Sukses

Bocah Leukimia Dicabuli Dukun Pamulang Saat Dimandikan Air Es

Pada saat IJ memandikan air es, MK dalam keadaan tanpa busana.

MK, bocah berusia 13 tahun penderita Leukimia dicabuli dukun gadungan berinisial IJ di Pamulang, Tangerang Selatan. Modus pelaku, dengan memandikan korban menggunakan air es.

"Pada saat memandikan itulah timbul nafsu bejat pelaku dan akhirnya melakukan perbuatan tak senonoh tersebut," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Aswin mengatakan dari keterangan tersangka diketahui saat memandikan, korban tidak menggunakan busana. Sehingga timbul nafsu bejat IJ.

Dari pengakuan korban MK, dirinya dicabuli IJ pada saat mandi hingga 10 kali selama Oktober 2013. Namun dari pengakuan IJ, dirinya mengaku melakukan pencabulan 1 kali.

Dari pengobatan yang sudah berlangsung selama 6 bulan tersebut, Aswin menambahkan, orangtua MK kerap membayar pengobatan sebesar Rp 300 ribu kepada IJ. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.