Sukses

[VIDEO] Kedai Jadul di Denpasar, Puaskan Hasrat Bernostagia

Bosan menikmati kuliner serba modern, Anda bisa berburu kuliner aneka makanan dan minuman khas tradisional Jawa-Bali di sini.

Bosan menikmati kuliner serba modern, Anda bisa berburu kuliner aneka makanan dan minuman khas tradisional Jawa-Bali di Denpasar. Tak sekadar kedai makan, tempat makan ini juga merupakan angkringan atau tempat nongkrong bernuansa tempo dulu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (12/11/2013), bila Anda sedang berada di Denpasar segera meluncur ke Jalan Tukad Yeh Aya, untuk berkuliner di kedai makanan yang unik yang satu ini.

Di sini banyak dijumpai ceret tergantung sebagai kap lampu yang unik dan menarik menambah kekhasan kedai. Menu kedai ini semua bercita rasa tradisional gabungan menu Jawa-Bali, seperti nasi jenggo, nasi kucing, sego harimau, sego oseng, dan sego mercon. Harganya hanya Rp 2.500 per bungkus.

Puaskan waktu nongkrong dari pukul 10 pagi hingga lewat tengah malam. Dengan minuman khas es degan gaja dan es kelapa ini disajikan dalam akuarium bundar. Bisa diminum beramai-ramai dengan harga Rp 14 ribu. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini