Sukses

Korban Kecelakaan di Tol Karang Tengah Diduga Alami Gangguan Jiwa

Dugaan ini berdasarkan keterangan dari seorang saksi.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Tol Kilometer 8, Karang Tengah, Jakarta Barat arah ke Tangerang. Tepatnya, di gerbang Tol Kembangan. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi hancur [baca: Potongan Tubuh Ditemukan di KM 8 Tol Karang Tengah].

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Selasa (12/11/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga kuat, korban yang belum diketahui jenis kelaminya itu tertabrak kendaraan.

"Tubuh korban terpisah-pisah saat ditemukan. Diduga, korban tertabrak kendaraan hingga tubuhnya hancur," kata Rikwanto, Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Polisi, kata Rikwanto, tidak menemukan identitas apapun dari tubuh korban. Namun, seorang saksi mata mengenali sosok korban. Berdasarkan keterangan saksi bernama Kasianto (48), ia mengenali korban dari pakaian yang dikenakan saat ditemukan.

"Saksi mengenali pakaian korban. Korban mengenakan kaos yang biasa digunakan," lanjut Rikwanto.

Dari kaos yang dikenakan korban, saksi mengetahui, kalau korban merupakan orang yang diduga mengalami gangguan jiwa. "Keterangan saksi, korban memiliki penyakit jiwa. Dia diduga masuk ke dalam tol dan tertabrak," ujar Rikwanto.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini. Terutama untuk mengetahui identitas korban. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.