Sukses

Bakal Ada Eskalator Agar Pasar Blok G Tambah Nyaman

Pasar Blok G Tanah Abang terus berbenah demi memberikan kenyamanan terhadap pedagang, yang telah ikut berjuang mendapatkan kios.

Pasar Blok G Tanah Abang terus berbenah demi memberikan kenyamanan terhadap pedagang, yang telah ikut berjuang mendapatkan kios dagang di lantai 2, 3 dan 4. Salah satunya dengan wacana pembuatan eskelator.

Kepala Pasar Blok G Tanah Abang Warimin mengatakan, semua pengelola Pasar Blok G ini tentu akan memberikan kenyamanan terbaik bagi pedagang dan juga pembeli. Berdasarkan negosiasi dengan Pemerintah Provinsi, nantinya Pasar Blok G akan dilengkapi dengan eskalator.

"Kita akan membuat eskalator di sini. Semuanya tergantung Pemerintah Provinsi, karena putusan negosiasi berada di tangan pusat," ujar Warimin di Pasar Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2013).

Warimin mengatakan, pelayanan kepada pedagang sudah dilakukan semuanya. Mulai dari pelayanan kebersihan, keamanan bagi dagangan para pedagang hingga akses parkir yang sudah besar.

"Saya hanya minta pedagang bersabar, semuanya sudah dilakukan (peningkatkan pelayanan)," tegasnya.

Pantauan Liputan6.com di lantai 2 dan 3 Pasar Blok G Tanah Abang, para pedagang sudah mulai membuka kios dagangannya. Namun memang kios-kios masih terlihat banyak yang sudah tidak dihuni dan sudah berdebu. Serta sudah ada tanda merah pada atas kios sebagai tanda sudah ditegur, dan kemungkinan akan diputus kontrak dagangnya. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.