Sukses

[VIDEO] Main Masak-masakan, Bocah di Jambi Tewas Terbakar

Korban tewas akibat menderita luka bakar serius setelah menyalakan api dengan minyak tanah yang ternyata tercampur bensin.

Seorang bocah 8 tahun di Muaro Jambi meninggal dunia saat bermain masak-masakan dengan adiknya. Korban tewas akibat menderita luka bakar serius setelah menyalakan api dengan minyak tanah yang ternyata tercampur bensin.

Dalam tayangan Liputan 6 pagi SCTV, Selasa (12/11/2013), setelah sempat dirawat selama 2 hari di Rumah Sakit Raden Mataher, Jambi, nyawa Nurul Huda tidak tertolong. Bocah 8 tahun, warga Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi ini menghembuskan napas terakhir Senin pagi akibat luka bakar yang mencapai 70 persen.

Musibah berawal ketika korban bersama adiknya bermain masak-masakan di teras rumah saat ayah dan ibunya sedang tidak berada di rumah. Saat kejadian ibu korban sedang mencuci di sungai yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah.

Tiba -tiba ibu korban mendengar suara ledakan dari rumah. Dia begitu terkejut setelah mendapati putra pertamanya sudah terbakar.

Pihak keluarga menyesalkan beredarnya minyak tanah yang dioplos dengan bensin atau solar sehingga mudah meledak saat tersulut api. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.