Sukses

[VIDEO] Mayat Gadis Korban Mutilasi Gegerkan Warga Malang

Jasad yang diketahui bernama Yoana Mitiasari kondisinya tanpa kepala dan lengan.

Warga Desa Sengon Wagir, Malang, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad seorang gadis yang diduga korban mutilasi di sebuah jurang di kawasan tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (12/11/2013), ketika ditemukan, jasad yang diketahui bernama Yoana Mitiasari kondisinya tanpa kepala dan lengan. Korban dapat teridentifikasi setelah kerabat korban mengenali jasad korban di Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.

Menurut salah satu anggota keluarga korban, gadis yang tewas itu itu adalah kerabat mereka setelah melihat ciri-ciri pakaiannya. Menurut keterangan keluarganya, korban telah meninggalkan rumah sejak sebulan lalu.

Kasus tersebut kini ditangani Polres Malang, dan hingga kini kepolisian masih melakuan penyelidikan untuk memburu pelaku. Tak hanya itu, polisi juga terus meminta keterangan dari warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. (Han/Mvi)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini