Sukses

[VIDEO] 4 Siswa SMKN Sukabumi Tewas, Sekolah Gelar Salat Gaib

Para siswa larut dalam khusyuk dan sedih saat mereka melaksanakan salat di masjid sekolah tersebut.

Suasana duka masih menyelimuti SMKN Pertanian di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, menyusul 4 siswanya tewas terseret arus setelah menyeburkan diri ke Sungai Cimahi karena menghindari tawuran. Saat ini, 2 pelajar lainnya masih hilang.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (11/11/2013), pihak sekolah menggelar salat gaib untuk mendoakan para korban. Para siswa larut dalam khusyuk dan sedih saat mereka melaksanakan salat di masjid sekolah tersebut.

Upacara bendera pada hari ini juga berlangsung dalam suasana berbeda. Guru-guru mengabsen satu per satu siswa yang hadir di lapangan upacara.

Kapolsek Cibadak AKP Jajang Triana yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Kapolres Sukabumi. Berharap para siswa menjaga sekolahnya dari perbuatan yang dapat merugikan siswa, sekolah, maupun orangtua. Usai upacara, beberapa siswa menangis histeris.

4 Nyawa pelajar SMK Negeri Pertanian Cibadak melayang setelah terjun ke Sungai Cimahi untuk menghindari serangan pelajar lain. Warga bersama TNI meneruskan pencarian karena 2 siswa dilaporkan masih hilang.

Selain 4 pelajar tewas dan 2 dinyatakan hilang, 2 pelajar lainnya dirawat di rumah sakit akibat luka-luka. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini