Sukses

[VIDEO] Biar Menang di Kontes Anjing, Jutaan Rupiah Digelontorkan

Cantiknya anjing-anjing dalam kontes itu. mereka semua didandanni seperti model. Lihat!

Tak hanya model, anjing pun tampil cantik saat tampil dalam kontes anjing nasional. Biaya jutaan rupiah pun rela dikeluarkan pemiliknya demi memberikan perawatan dan penampilan terbaik bagi anjing kesayangan.

Bak seorang model, anjing-anjing itu didandani pemiliknya sebelum tampil di kontes anjing nasional yang sedang digelar di Semarang, Jawa Tengah. Bulu mereka disisir, dibubuhi hair spray hingga dipasangi pita, seperti terlihat dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (11/11/2013). Cantiknya.

Saat penjurian, ratusan peserta berlenggak-lenggok di hadapan juri. Penilaian dalam kontes ini meliputi bentuk tubuh, cara berjalan dan interaksi terhadap manusia.

Biaya perawatan anjing-anjing ini memang tidak murah. Minimal Rp 2 juta dibutuhkan untuk biaya perawatan dan kesehatan mereka.

Gelar Best in Show menjadi rebutan ratusan peserta. Karena gelar juara akan mendongkrak harga anjing itu di pasaran. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.