Sukses

[VIDEO] Hindari Tawuran, 4 Siswa Tewas Tenggelam, 2 Hilang

Kini petugas masih melakukan pencarian terhadap 2 pelajar lainnya.

Korban tawuran di Sukabumi, Jawa Barat terus bertambah. Hingga kini 4 pelajar SMK ditemukan tewas setelah terjun ke Sungai Cimahi, Sukabumi, Jawa Barat, menghindari serangan pelajar lain.

Seperti tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (11/11/2013), diperkirakan korban masih akan bertambah karena sejumlah pelajar lain masih hilang.

Jenazah siswa bernama Indrianto ditemukan warga Minggu 10 November sore di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Keluarga korban terpukul mendapati kenyataan pahit ini.

Warga bersama TNI masih meneruskan pencarian, karena 2 siswa dilaporkan masih hilang.

Sebelumnya, Muhammad Rizki, siswa SMK di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat juga ditemukan tidak bernyawa. Ia bersama puluhan pelajar SMK di Kampung Karang Tengah menumpang sebuah truk di Jalan Raya Cibadak, Sukabumi.

Saat jalan macet, pelajar sekolah lain tiba-tiba menyerang. Takut dikeroyok, diduga sejumlah pelajar yang panik menceburkan diri ke sungai.

Mengantisipasi tawuran lanjutan, Polsek Cisaat, Sukabumi, menggelar razia. Sedikitnya 29 pelajar dari 4 sekolah ditahan beserta berbagai senjata tajam seperti gobang, golok, serta gir.

Akibat tawuran pada Sabtu 9 November sore ini, selain 4 pelajar tewas, 2 pelajar lainnya dirawat di rumah sakit akibat luka-luka. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.