Sukses

[VIDEO] Menolak Disetubuhi Mertua, Puji Ditikam Pisau

Akibat ulah bejatnya itu, Daeng Tojeng langsung diamankan di Mapolres Gowa.

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Pepatah ini mungkin cocok bagi Daeng Tojeng, seorang kakek di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pria berusia 72 tahun itu menganiaya menantunya, Daeng Puji, dan cucunya, Sudarman, karena sang menantu menolak berhubungan badan.

Liputan 6 SCTV, Senin (11/11/2013) memberitakan, akibat amuk Daeng Tojeng itu, Daeng Puji menderita luka di bagian lengan dan Sudarman menderita luka di bagian kepala. Keduanya ditikam dengan pisau dapur oleh Daeng Tojeng. Mereka harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Thalia Irham, Panciro, Kabupaten Gowa.

Penganiayaan ini berawal saat Daeng Tojeng datang ke rumah Daeng Puji di Dusun Boka, Desa Kalukuang. Kebetulan suami Daeng Puji saat itu tidak berada di rumah.

Entah bisikan setan mana yang datang, sang kakek hendak meniduri menantunya sendiri. Korban yang menolak lalu ditikam dengan pisau dapur.

Akibat ulah bejatnya itu, Daeng Tojeng langsung diamankan di Mapolres Gowa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saat kejadian, diduga sang kakek dalam pengaruh minuman. (Tya/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini