Sukses

[VIDEO] Polisi Periksa Saksi Pembunuhan Sadis Keluarga di Cianjur

Hasil otopsi menyebutkan luka-luka korban karena pukulan senjata tajam.

Hingga Minggu siang, jenazah satu keluarga yang dibantai oleh orang tak dikenal di Cianjur Selatan, Jawa Barat, masih berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur. Ketiga korban dibunuh secara sadis. Sejuah ini motif dan pelaku masih belum diketahui.

Liputan 6 SCTV, Senin (11/11/2013) memberitakan, hasil otopsi menyebutkan luka-luka korban karena pukulan senjata tajam. Kini, kasus ini masih dalam penanganan polisi setempat. Hingga Minggu petang polisi masih memburu pelaku.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Menurut anak tertua korban, Kamal, dirinya tidak mengerti apa motif dari pelaku. Karena keluarganya tidak memiliki musuh maupun peselisihan.

Pembunuhan sadis ini terjadi Minggu dinihari. Satu keluarga terdiri dari ibu, bapak, serta anak, dibantai dengan sadis oleh orang yang menggunakan penutup kepala. Diduga pembunuhan bermotif dendam karena tidak ada satupun barang berharga milik korban hilang. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini