Sukses

Ditanya Soal Capres, Jokowi: Saya Mau Makan Sama Bu Mega

"Ini lho, orang saya mau makan sama ibu (Mega)," kata Jokowi.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi selalu mengelak jika ditanya wacana menjadi calon presiden pada Pemilu 2014. Pun, ketika usai menghadiri acara peluncuran buku dan ulang tahun politisi PDIP Sabam Sirait ke-77 di gedung Lemhanas, Jakarta

Jokowi yang meninggalkan acara bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu malah balik bertanya ketika sejumlah awak media menanyakan wacana capres 2014. "Untuk 2014 yang mana? Kok pada ngomongin 2014 semua, saya aja ndak tahu," kata Jokowi, Minggu (10/11/2013).

"Ini lho, orang saya mau makan sama Ibu (Mega)," kata Jokowi yang duduk semobil bersama Mega itu, saat meninggalkan Gedung Lemhanas.

Saat awak terus berusaha menanyakan tentang pencapresan dirinya, Jokowi malah mengalihkan pertanyaannya. "Kalau saya sih ya misalkan yang memberi makan Ibu (Mega), itu berarti biar saya gemuk. Orang mau makan kok ditanya capres," kelakar Jokowi seraya memasuki sedan Toyota Royal Saloon hitam bernomor polisi B 1 PDI itu. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini