Sukses

Jasad Hikmat Tomet Tiba di Rumah Duka, Ratu Atut Dipapah

Sejumlah kerabat dan sahabat serta tokoh politik dan ribuan warga menyambut kedatangan jenazah Hikmat Tomet di rumah duka.

Jenazah almarhum Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah yang tiba di rumah duka di Jalan Bhayangkara No 51 Cipocok, Kota Serang, Banten, disambut ribuan warga yang sudah menanti. Sejumlah kerabat dan sahabat serta tokoh politik tampak hadir menyambut kedatangan almarhum.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (9/11/2013), Ratu Atut yang duduk di kursi depan mobil jenazah bersama putranya terlihat lemas saat tiba di rumah duka sekitar pukul 19.45 WIB. Orang Nomor Satu di Banten itu pun harus dipapah saat berjalan.

Lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan warga terus berkumandang menyambut kedatangan jenazah Hikmat Tomet yang dibawa di dalam peti jenazah berwarna cokelat masuk ke dalam rumah.

Sejumlah politisi DPP Partai Golkar seperti Nurul Arifin, Theo L Sambuaga beserta pejabat pemerintahan Banten tampak hadir menyambut jenazah Hikmat Tomet. Sedangkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dijadwalkan datang Minggu 10 November besok, sekaligus mengantar jenazah ke tempat pemakaman.

Rencananya, jenazah Hikmat akan disalatkan di Masjid al-Bantani di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Serang, sekitar pukul 11.30 WIB. Selanjutnya, almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga, Ciomas, Banten. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini