Sukses

Kronologi Flo Rusak Rumah Istri Muda Adiguna Sutowo

Kronologi kasus perusakan yang dilakukan istri Piyu Padi, Flo itu diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Polda Metro Jaya telah memastikan, F yang merupakan tersangka perusakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, adalah Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Flo adalah istri gitaris band Padi, Piyu.

Kasus perusakan pintu gerbang dan 3 mobil yang terparkir di rumah Vika itu kini telah mendapat titik terang. Cerita lengkap perusakan rumah yang beralamat di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Jakarta Timur, pada Sabtu dinihari 26 Oktober itu didapat setelah polisi memeriksa sopir Adiguna, Daryono.

Kronologi kasus perusakan yang terjadi pada Jumat 25 Oktober 2013 itu diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Jumat 8 November 20134 kemarin:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


Pukul 22.00 WIB

Jumat 25 Oktober malam, Adiguna dan Daryono berangkat dari rumahnya di daerah Kamboja, Menteng, dengan menggunakan mobil Mercedes Benz. Mobil yang sama dipakai Flo melakukan aksi perusakan.

Dari Menteng, keduanya menuju Hotel Four Season, kemudian mampir ke Bengkel Cafe yang terletak di daerah Sudirman, Jakarta Selatan.

"Di Bengkel Cafe sampai pukul 1 dini hari," ujar Rikwanto.
3 dari 5 halaman


Pukul 01.00 WIB

Sabtu 26 Oktober dini hari, Adiguna keluar bersama dengan Flo dari Bengkel Kafe dalam keadaan mabuk. Mereka kemudian masuk ke mobil Mercy yang disopiri Daryono.

Adiguna lalu meminta diantar ke rumah Vika di daerah Pulomas Barat, Jakarta Timur.

Dalam perjalanan ke rumah Vika, Adiguna dan Flo terlibat adu mulut. Namun Daryono tak mengetahui apa yang dibicarakan kedua orang di dalam mobil yang dia kendarai itu. Sebab Adiguna dan Flo menggunakan bahasa Inggris.
4 dari 5 halaman


Pukul 02.00 WIB

Tibalah mobil Mercy yang disopiri Daryono itu di depan Rumah Vika. Daryono turun dan membukakan pintu pagar rumah. Saat itulah Flo berpindah ke bangku sopir dan menyuruh Daryono minggir.

Melihat gelagat itu, Daryono mencoba mengingatkan, namun Flo tetap menyalakan mesin mobil dan menabrakannya ke beberapa mobil yang terparkir.

Setelah menabrak beberapa mobil yang terparkir di garasi rumah Vika, Flo keluar dan berteriak-teriak. Lagi-lagi dia menggunakan Bahasa Inggris. Sehingga Daryono tetap saja tak mengerti apa yang diucapkan Flo. Saat peristiwa penabrakan dan perusakan berlangsung, Adiguna masih berada di dalam mobil Mercy. Dalam kondisi teler di kursi belakang.

Dalam keadaan bingung, Daryono menelepon salah satu karyawan Adiguna bernama Hendry, untuk meminta bantuan. Beberapa saat kemudian, Hendry datang ke rumah Vika dengan mengendarai mobil Honda City untuk melihat keadaan.
5 dari 5 halaman


Pukul 03.00 WIB

Hendry akhirnya bisa membujuk F untuk masuk ke dalam Honda City bersama Adiguna dan Daryono. Rencananya keempat orang akan pulang ke rumah Adiguna di Jalan Kamboja Menteng. Namun di tengah perjalanan, Flo meminta turun dan pergi menggunakan taksi.

"Saat sampai jalan dekat pacuan kuda Pulomas F minta mobil berhenti, kemudian turun. Daryono coba mengejar F namun F sudah naik taksi dan dari situlah sampai sekarang F tak diketahui keberadaannya," pungkas Rikwanto. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini