Sukses

Senapan Meletus di Rumah, 2 Pria 1 Wanita Meregang Nyawa

Petugas merespon adanya penembakan setelah pukul 13.00 siang waktu setempat.

Insiden penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Letusan senapan kali ini terjadi di kawasan Detroit. Bukan di lokasi umum, melainkan di sebuah rumah warga. 3 Orang meregang nyawa dalam insiden tersebut.

"Dua pria dan seorang wanita yang tewas setelah penembakan di sebuah rumah di sisi barat Detroit," ujar Sersan Mike Woody, seperti dimuat ABC News yang dilansir Liputan6.com, Jumat (8/10/2013).

Sersan Mike menjelaskan, petugas merespon adanya penembakan setelah pukul 13.00 siang waktu setempat. Menyusul laporan dari layanan darurat 911 dari rumah yang menjadi lokasi penembakan.

Petugas 911, sambung Sersan Mike, menemukan mereka semua dengan luka tembak.

"Ketiganya dinyatakan meninggal di tempat kejadian," ungkap Mike.

Menurut identifikasi Mike, korban merupakan wanita berusia 22 tahun dan laki-laki berusia 32 serta 35 tahun.

Setelah insiden penembakan itu diketahui pihak berwenang, para penyidik pun berada di lokasi tersebut sepanjang pagi. Mereka semua melakukan penyelidikan lanjut terkait penembakan tersebut.

"Belum ada indikasi apa yang menyebabkan penembakan. Sedang diselidiki oleh polisi," ungkap Sersan Mike.

Dilansir dari My Fox Detroit.com, warga mulai berdatangan ke TKP setelah jenazah ketiga korban penembakan itu dibawa ke rumah sakit.

Insiden penembakan ini terjadi setelah penembakan terhadap 3 orang di ruang perjudian yang terletak di belakang sisi timur tempat pangkas rambut di kawasan Detroit. Penembakan itu juga menyebkan 6 orang cedera. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.