Lindungi Istri, Anas Sebut Machfud Suroso Dekat dengan Dirinya

  • Peristiwa
  • 0
  • 08 Nov 2013 20:23
Anas Urbaningrum membantah kedekatan istrinya, Atiyah Laila dengan tersangka kasus Hambalang Machfud Suroso. Menurut Anas, tidak ada hubungannya status tersangka Machfud dengan istrinya.

"Nggak ada hubungannya," ujar Anas di kediamannya yang terletak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Anas menjelaskan, istrinya sudah berhenti dari PT Dutasari Citra Laras sejak 2009 lalu. Setelah itu, istrinya tidak pernah tahu terkait berkas perusahaan, apalagi soal Hambalang.

"Istri saya berhenti sebelum saya jadi anggota DPR. Jadi bagaimana bisa tahu," lanjutnya.

Anas menyebutkan, salah jika Machfud dikabarkan dekat dengan istrinya. Justru Machfud dekat dengan dirinya. Namun, mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu enggan membeberkan sejauh mana kedekatan dirinya dengan Machfud.

"Machfud itu dekatnya dengan saya," tandas Anas.

Direktur Utama PT Dutasari Citra Laras, Machfud Suroso, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek Hambalang. Bukan tidak mungkin, setelah ini istri Anas Urbaningrum, Atiyah Laila juga ikut terseret.

Saat coba dikonfirmasi terkait keterlibatannya semasa memimpin PT Dutasari Citra Laras, Atiyah memilih tak berkomentar. Atiyah menyerahkan semua hal itu kepada suaminya.

"Nggak usah. Terima kasih, sama bapak saja," kata Atiyah. (Tnt)

(Tanti Yulianingsih )

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler