Sukses

Ditanya Soal Machfud Suroso, Istri Anas: Tanya Sama Bapak

Atiyah Laila memilih kembali sibuk membereskan meja makan yang disediakan untuk tamu pada diskusi itu.

Direktur Utama PT Dutasari Citra Laras, Machfud Suroso, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek Hambalang. Bukan tidak mungkin, setelah ini istri Anas Urbaningrum, Atiyah Laila juga ikut terseret.

Saat coba dikonfirmasi terkait keterlibatannya semasa memimpin PT Dutasari Citra Laras, Atiyah memilih tak berkomentar. Atiyah menyerahkan semua hal itu kepada suaminya.

"Nggak usah. Terima kasih, sama bapak saja," kata Atiyah di sela-sela diskusi yang diadakan di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Atiyah memilih kembali sibuk membereskan meja makan yang disediakan untuk tamu pada diskusi itu. Wanita yang mengenakan pakaian gamis putih dengan balutan kerudung hijau itu lantas masuk ke rumah.

Wanita berkacamata itu tampak sibuk keluar dan masuk rumah sambil membantu rekan lainnya membereskan meja makan. Sesekali Atiyah mendekati sang suami yang tengah sibuk menemani tamu dan meladeni peserta diskusi yang ingin sekadar bersalaman atau meminta berfoto. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini