Sukses

Doa Anas Urbaningrum untuk Ruhut Sitompul

Selepas 'cerai' dari Anas, Ruhut selalu mengeluarkan komentar pedas. Namun, Anas tidak terlalu memikirkannya.

Ruhut Sitompul bak bumerang bagi Anas Urbaningrum. Selepas 'cerai' dari Anas, Ruhut selalu mengeluarkan komentar pedas. Namun, Anas tidak terlalu memikirkannya.

"Tidak apa-apa itu biasa," ujar Anas sambil melepas senyum saat ditemui di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Sebaliknya, pria yang akrab dengan kacamatanya itu mendoakan mantan tim suksesnya saat mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Demokrat itu agar sukses.

"Tidak masalah, saya malah mendoakan semoga sukses," singkatnya.

Beberapa anggota tim sukses Anas saat bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Demokrat, belakangan malah memojokkan Anas. Terlebih saat aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu membentuk ormas bernama Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).

Anggota tim suksesnya, seperti Ruhut Sitompul dan Sutan Bhatoegana terus menerus berkomentar miring tentang Anas dan PPI. Ditambah, diksusi yang rutin dilakukan setiap Jumat tak jarang menghadirkan tokoh-tokoh tak terkecuali tokoh Partai Demokrat. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini