Sukses

Adiguna Ribut dengan Tersangka F Sebelum Rusak Rumah Istri Muda

Pengusaha Adiguna Sutowo diketahui tengah berada di dalam mobil Marcedes Benz yang digunakan untuk merusak rumah sang istri muda.

Pengusaha Adiguna Sutowo diketahui tengah berada di dalam mobil Marcedes Benz yang digunakan untuk merusak rumah sang istri muda, Vika Dewayani pada 26 Oktober lalu. Sementara sang pengemudi yang dengan murka menghantamkan mobil ke rumah itu diduga seorang wanita berinisial F.

Sebelum perusakan rumah terjadi, F bertemu dan Adiguna bertemu di Bengkel Cafe, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, 26 Oktober sekitar pukul 22.00 WIB. Lalu keduanya keluar bersama dalam keadaan mabuk dan menumpangi mobil yang dikemudikan sopir Adiguna, Daryono. Selama berada di mobil, 2 orang yang mabuk tersebut saling bicara dengan nada yang keras.

"Sebelum F menabrak mobil di rumah Adiguna, di dalam mobil sepulang dari Bengkel Cafe itu, keduanya seperti orang sedang marahan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto membeberkan hasil pemeriksaan terhadap Daryono di kantornya, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Namun, lanjut dia, Daryono tak mengerti apa yang saat itu tengah dibicarakan Adiguna dengan F. "Daryono nggak ngerti karena keduanya berbicara bahasa Inggris," ungkap Rikwanto.

F yang bersama dengan Adiguna diduga merupakan istri dari gitaris Band Padi, Piyu. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.