Sukses

[VIDEO] Berkas Pembunuhan Sisca Yofie Dilimpahkan ke Jaksa

Hari ini Kejaksaan Negeri Bandung menerima pelimpahan berkas pembunuhan Sisca dari penyidik Polrestabes Bandung.

Kasus pembunuhan sadis manajer cantik Sisca Yofie memasuki babak baru. Hari ini Kejaksaan Negeri Bandung menerima pelimpahan berkas pembunuhan Sisca dari penyidik Polrestabes Bandung.

Liputan 6 SCTV, Jumat (8/11/2013) memberitakan, berkas itu dilimpahkan bersama dua tersangka pembunuhan Sisca, Wawan alias Awing dan Ade Ismayadi alias Epul.

Tetapi, pihak keluarga masih merasa ada keganjilan dari kasus pembunuhan Sisca yang hanya dinyatakan sebatas kasus penjambretan. Elfi, kakak kandung Sisca, meluapkan emosi saat melihat Wawan.

Elfi mendesak agar Wawan berkata jujur dalam pembunuhan sadis yang diakui tersangka hanya karena penjambretan semata.

Pembunuhan sadis ini sempat terekam kamera warga. Video amatir itu memperlihatkan Sisca diseret motor dan bersimbah darah.

Masalah ini sempat menghangat karena adanya keterlibatan hubungan asmara antara Sisca dan seorang perwira polisi, Kompol A yang sempat diperiksa Propam Polri. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.