Sukses

Polda: Saat F Menabrak, Adiguna Duduk Kursi Belakang Sedang Mabuk

Saat didalam mobil itulah, Adiguna dan F sempat berbincang dangan nada keras.

Keterangan baru berhasil dikantongi usai pemeriksaan 2 saksi kasus perusakan rumah istri muda Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Adiguna diketahui berada di dalam mobil Mercedes Benz B 712 NDR untuk merusak rumah sang istri. Sementara mobil itu diduga dikemudikan oleh seorang wanita berinisial F.

"Adiguna ada di dalam mobil, di bangku belakang saat F menabrakkan mobil Mercedes tersebut. Dan dalam keadaan mabuk," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Hal ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan 2 saksi, yakni sopir Adiguna bernama Daryono dan seorang karyawannya. Dalam keterangannya, Daryono mengungkapkan, Adiguna dan F bertemu di Bengkel Cafe di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, 26 Oktober sekitar pukul 22.00 WIB. Lalu keduanya keluar bersama dalam keadaan mabuk dan menumpangi mobil yang dikemudikan Daryono.

Sesampainya di depan pintu rumah bosnya itu, Daryono turun dan membukakan pintu pagar rumah. Saat itulah F berpindah di bangku sopir dan menyuruh Daryono menyingkir. Daryono sudah mencoba mengingatkan, namun F tetap menyalakan mesin mobil dan menabrakannya ke beberapa mobil yang terparkir di dalam rumah.

"Daryono menyuruh F jangan duduk di bangku sopir namun F tak menghiraukannya. Seketika itu F menabrakkan mobil dan Adiguna ada di dalamnya," pungkas Rikwanto. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini