Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Surabaya

Selain pengobatan gratis, Pundi Amal SCTV juga membangun sarana MCK bagi warga yang kurang mampu.

Pundi Amal SCTV kembali menyalurkan bantuan dari para pemirsa untuk pengobatan gratis di Surabaya, Jawa Timur. Pengobatan gratis dan pembangunan sarana MCK ditujukan bagi warga tidak mampu di daerah tersebut.

Seperti tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (8/11/2013), pengobatan gratis yang dilakukan Pundi Amal SCTV ini diikuti sekitar 500 warga tak mampu di kawasan Wonorejo, Kecamatan Tegal Sari, Surabaya, Jawa Timur.

Tim Pundi Amal SCTV menurunkan 10 tenaga medis yang terdiri dari 4 dokter umum, 3 dokter gigi, 1 perawat gigi dan 2 apoteker, untuk menangani pengobatan gratis ini. Warga yang datang diperiksa oleh dokter dan diberi resep dan obat gratis yang dibiayai dari bantuan pemirsa SCTV.

Di Jawa Timur, tim Pundi Amal SCTV akan singgah di 6 tempat yakni Surabaya, Sidoarjo, Bangil,  Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi.

Di tempat yang sama, Pundi Amal SCTV juga membantu membangun sarana MCK untuk warga tidak mampu yang diresmikan oleh M Risanggono, Ketua Pundi Amal SCTV dan Zainal Nampira, Kepala Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Surabaya. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini