Sukses

Usai Diperiksa Polisi, Anak Buah Adiguna Sutowo Bungkam

Hendri hanya mengakui soal pemeriksaan ini terkait kasus sang majikan, Adiguna Sutowo.

Hendri, anak buah Adiguna Sutowo selesai menjalankan proses pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya dalam kasus perusakan rumah milik Adiguna Sutowo di Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Namun, ia enggan memberikan penjelasan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan.

Pria yang memakai kemeja biru lengan panjang itu hanya mengakui bahwa pemeriksaan kali ini terkait kasus perusakan rumah milik Adiguna Sutowo di Jakarta Timur beberapa waktu lalu. "Iya benar diperiksa terkit kasus Pak Adiguna," singkat Hendri, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Hendri yang selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 21.30 WIB itu tetap menolak memberikan keterangan lebih jauh terkait pemeriksaannya. Ia menghindari kejaran wartawan dan bergegas masuk ke mobil taxi berwarna putih yang telah menunggu di halaman gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Selain Hendri, penyidik Jatanras Polda Metro Jaya juga memeriksa Daryono yang merupakan sopir Adiguna terkait kasus yang sama. Namun Daryono masih menjalani pemeriksaan penyidik. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini