Sukses

Pejabat Ancol Tewas Tergantung, Ditemukan Surat I Love You Full

Menurut polisi, pesan dalam amplop itu merupakan tulisan tangan Pirsa Gautama.

Selain kursi dan kabel yang digunakan Kepala Departemen di PT Pembangunan Jaya Ancol Pirsa Gautama untuk gantung diri, polisi juga menemukan sebuah amplop berukuran sedang. Amplop itu berisi tulisan tangan Pirsa.

"Iya benar, ada satu amplop yang kami temukan," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom saat dihubungi di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Menurut polisi, pesan dalam amplop itu merupakan tulisan tangan Pirsa. Pesan itu sepertinya ditujukan untuk istri dan kedua anaknya. "Itu memang tulisan korban, cuma isinya bertulis 'I Love You Full'. Sepertinya itu untuk keluarganya," tutur Imran.

Pirsa ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di lantai 2 rumahnya. Kemarin, Jasad Pirsa ditemukan pembantunya yang bernama Sahroni. Kala itu, Sahroni ditelepon juragan perempuannya untuk melihat kondisi Pirsa.

Kini, jasad pria yang menjabat sebagai Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol itu sudah dibawa ke RSCM. Polisi sudah memeriksa 3 saksi. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini