Sukses

Polisi Bawa Kabel dari Rumah Staf Senior Ancol yang Gantung Diri

Polisi membawa 2 barang dari rumah milik Pirsa Gautama, pria yang ditemukan gantung diri di kediamannya di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Polisi membawa 2 barang dari rumah milik Pirsa Gautama, pria yang ditemukan gantung diri di kediamannya di Perumahan Bambu Asri Blok V/4, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (5/11/2013), polisi datang untuk mengidentifikasi jasad korban yang ditemukan tergantung di lantai 2 rumahnya. Beberapa jam berlalu, akhirnya polisi selesai melakukan identifikasi.

Seorang petugas kepolisan tak berpakaian dinas keluar dari rumah berpagar coklat itu. Petugas yang mengenakan kemeja garis coklat tersebut membawa 2 kantong plastik.

Kantong plastik bening berukuran besar itu berisi kabel beserta terminal berwarna putih. Sedangkan, plastik lainnya berisi kursi kayu berwarna cokelat. Diduga, kedua barang itu digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

Saat dikonfirmasi terkait kedua barang itu, petugas hanya berlalu dan membawa barang bukti itu pergi dari lokasi.

Sebelumnya, Pirsa ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di lantai 2 rumahnya. Pembantu rumah tannga yang pertama kali menemukan majikannya itu di rumah karena mendapat telepon dari istri korban.

Kini, jasad pria yang menjabat sebagai Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol itu sudah dibawa ke RSCM menggunakan ambulance Dinas Pemakaman DKI Jakarta. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini