Sukses

Sopir Adiguna Menghilang 2 Pekan Sebelum Perusakan Rumah

Keterlibatan Daryono, sopir pengusaha Adiguna Sutowo dalam perusakan pagar rumah Vika Dewayani masih misteri.

Keterlibatan Daryono, sopir pengusaha Adiguna Sutowo dalam perusakan pagar rumah Vika Dewayani masih misteri. Daryono merupakan salah seorang tersangka dari peristiwa perusakan rumah istri kedua Adiguna itu.

Istri pertama Adiguna, Indriyani yang diperiksa Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya siang ini menyatakan Daryono sudah lebih dari sepekan sebelum kejadian tidak lagi menyopiri Adiguna.

"Dia tidak ada di rumah sejak 2 minggu sebelumnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Dalam pemeriksaan Indriani mengatakan, selama ini tidak bersinggungan langsung dengan Daryono. Sebab, dia memiliki sopir pribadi bernama Karman. Sedangkan Daryono dipastikannya tidak pernah membawa Mercedes Benz 712 NDR yang terdaftar atas nama milik Indriani.

"Tapi dia kenal Daryono karena memang sopir suaminya," ujar Rikwanto.

Sementara itu, Indriani mengakui tidak tahu mengapa mobilnya bisa sampai ke tangan perempuan bernama F dan ditabrakan ke rumah Vika Dewayani. "Indriyani tidak kenal F. Tapi kenal Vika," sambung Rikwanto.

Indriyani mengakui pada Jumat, 25 Oktober sekitar pukul 22.00 WIB, Adiguna yang tinggal bersamanya di Jalan Kamboja, Menteng, Jakarta Pusat, pamit untuk keluar rumah. Perusakan rumah Vika terjadi pada Sabtu 26 Oktober 2013.

"Tapi Indriyani tidak tahu kemana dan sama siapa Adiguna pergi. Kemudian dia tahu mobilnya (Mercedes B 712 NDR) sudah tidak ada di rumahnya. Diduga dibawa suaminya," ungkap Rikwanto. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini