Sukses

Istri Tua Akui Mobil Dibawa Adiguna Saat Rumah Istri Muda Dirusak

Saat malam kejadian, Indri mengaku tengah berada di rumahnya, Jalan Kamboja, Menteng, Jakpus, bersama sang suami.

Istri pertama pengusaha Adiguna Sutowo, Indriyani, memenuhi panggilan pemeriksaan dari kepolisian. Pemeriksaan yang dilakukan pukul 10.00-14.00 WIB ini terkait kasus perusakan rumah istri kedua Adiguna, Vika Dewayani.

Mobil Marcedes Benz B 712 NDR yang digunakan untuk menabrak rumah Vika pada Jumat malam 25 Oktober lalu terdaftar atas nama Indri. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pada hari kejadian itu, Indri mengaku tengah berada di rumahnya, Jalan Kamboja, Menteng, Jakpus, bersama sang suami.

"Jam 22.00 WIB Adiguna pamit padanya (Indri) untuk keluar rumah, tapi Indri tidak tahu ke mana Adiguna akan pergi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Dalam pemeriksaan ini, Indri diberondong 20 pertanyaan. Kepada polisi, dia mengaku tak ikut mengantar Adiguna keluar rumah. Dia juga tak tahu mobil apa yang digunakan sang suami.

"Memang di rumah ini banyak mobil. Saat itu Indriyani tidak tahu yang mana yang dipakai. Kemudian dia hanya tahu mobil (Mercedes) itu sudah tidak ada. Jadi kemungkinan mobil itu dipakai Adiguna," ungkap Rikwanto. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini