Sukses

Brimob Penembak Satpam Dikenal Tak Sopan, Kerap Geber-geber Motor

Saking seringnya berperilaku tidak sopan, para tetangga sudah bosan menegurnya.

Briptu Heriawan alias wawan, angota Brimob Kelapa Dua, Depok, yang menembak mati satpam Seribu Ruko, Bachrudin, dikenal tidak bersahabat di lingkungan tempat tinggalnya. Sejumlah tetangga yang tinggal di Jalan Permata Ujung RT 6 RW 15, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, mengatakan Wawan sering mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

"Orangnya sering naik motor King (Yamaha RX King) biru sambil digeber-geber," kata Wisnu, salah satu tetangga Wawan ketika ditemui di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Saking seringnya berperilaku tidak sopan, para tetangga sudah bosan menegurnya. Terlebih warga sudah mengetahui kalau Wawan merupakan seorang anggota Brimob. "Banyak orang yang ngga senang sama dia," tambah Wisnu.

Menurut Wisnu, Wawan sudah 3 tahun tinggal di lingkungan tersebut. Wawan tinggal bersama istri dan satu anaknya. Namun, istri Wawan yang tengah hamil anak ke dua sedang berada di kampung halaman. "Tapi sih sekarang istrinya lagi di Sukabumi," jelas Wisnu.

Pada Selasa malam kemarin, Wawan menembak mati Bacrudin, satpam di Seribu Ruko, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat. Wawan menembak Bachrudin karena satpam malang itu menolak hormat. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.