Sukses

Adiguna Sutowo dan Piyu `Padi` Diperiksa Hari Ini

Adiguna Sutowo dan Piyu "Padi" akan diperiksa di Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Polisi terus mendalami kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo di Pulo Mas, Jakarta Timur. Rencananya, Adiguna Sutowo dan Piyu "Padi" itu akan diperiksa hari ini di Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, pemeriksaan Adiguna Sutowo dan Piyu di Jatanras Krimum Polda Metro Jaya," terang Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto ketika dihubungi di Jakarta, Selasa 5 November 2013.

Terkait kasus ini, Flo yang diduga sebagai pelaku pengerusakan masih belum bisa dihadirkan guna dimintai keterangan. Sebab pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

"Pendapat saya yaitu, Flo sedang dicari atau sedang berusaha dilakukan penangkapan," terangnya.

Kepolisian sebelumnya telah memeriksa istri ke dua Adiguna Sutowo yakni Vika Dewayani yang dirusak wanita tak dikenal di Jalan Pulo Mas Barat VII Blok D2.

Namun, dalam keterangannya pada 28 Oktober 2013 lalu, Adiguna Sutowo justru mengaku dirinya yang menabrakkan mobil tersebut ke rumah termasuk merusak TV.

Kesaksian Adiguna itu sangat berbeda dengan hasil rekaman video saat kejadian. Dari saksi dan Video, pihak kepolisian telah mendapatkan pelaku adalah wanita berinisial F yang diantar sopir Adiguna Sutowo bernama Daryono. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini