Sukses

Polisi: Penembak Satpam di Cengkareng Anggota Brimob Kelapa Dua

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, penembak satpam itu diketahui seorang anggota brimob dari Kelapa Dua Depok, Jabar.

Seorang satpam bernama Bachrudin -- sebelumnya diberitakan Safrudin -- tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal pada pukul 18.30 WIB. Bachrudin yang saat itu tengah bertugas di Seribu Ruko, Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, tewas di tempat setelah peluru panas menembus bagian dada sebelah kiri.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, penembak satpam itu diketahui seorang anggota brimob dari Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

"Seorang anggota Brimob Briptu Wawan, Brimob Kelapa Dua Mabes Polri telah nenembak korban anggota sekurity atau satpam atas nama Bachrudin dengan alamat Ciledug Tangerang," kata Rikwanto dalam pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Selasa (5/11/2013) malam.

Rikwanto menambahkan, saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke kesatuannya di Markas Brimob Kelapa Dua. Rencananya malam ini pelaku akan segera diserahkan ke Polres Jakarta Barat untuk diproses hukum.

"Sebab penembakan masih didalami," tutup Rikwanto. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini