Sukses

Polisi Periksa Adiguna Sutowo dan Piyu `Padi` Besok

Untuk mendalami kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, Polda Metro Jaya akan mamanggil Piyu dan Adiguna.

Guna mendalami kasus perusakan terhadap kediaman Adiguna Sutowo yang dilakukan seorang wanita yang diketahui bernama Flo yang juga isteri dari Musisi kawakan Piyu, Polda Metro Jaya memanggil Adiguna Sutowo dan Piyu.

"Pemeriksaan besok, terhadap Adiguna dan Piyu," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto ketika dihubungi, di Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Pemanggilan besok, Rabu (6/11/2013) akan dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB di Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Besok sekitar pukul 10.00 WIB, pemeriksaan Adiguna Sutowo dan Piyu di Jatanras Krimum," terang Rikwanto.

Terkait kasus ini, Flo yang diduga sebagai pelaku pengerusakan masih belum bisa dihadirkan guna dimintai keterangan. Sebab pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

"Pendapat saya yaitu, Flo sedang dicari atau sedang berusaha dilakukan penangkapan," terangnya.

Kepolisian sebelumnya telah memeriksa istri ke dua Adiguna Sutowo yakni Vika Dewayani yang dirusak wanita tak dikenal di Jalan Pulo Mas Barat VII Blok D2.

Namun, dalam keterangannya pada 28 Oktober 2013 lalu, Adiguna Sutowo justru mengaku dialah yang menabrakkan mobil tersebut termasuk merusak TV.

Kesaksian Adiguna itu sangat berbeda dengan hasil rekaman video saat kejadian. Dari saksi dan Video, pihak kepolisian telah mendapatkan pelaku adalah wanita berinisial F yang diantar sopir Adiguna Sutowo bernama Daryono. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini