Sukses

[VIDEO] Bentrokan Pendekar di Madiun, Puluhan Rumah Rusak

Bentrokan mengakibatkan 1 orang terluka dan puluhan rumah warga rusak terkena lemparan batu.

Bentrok antarperguruan silat di Madiun, Jawa Timur, mengakibatkan 1 orang terluka. Akibat bentrokan itu, puluhan rumah rusak.

Informasi itu mengawali Kilas Indonesia Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (5/11/2013). Bentrok antara 2 perguruan pencak silat terbesar di Madiun, Jawa Timur, kembali terjadi.

Bentrokan mengakibatkan 1 orang terluka dan puluhan rumah warga rusak terkena lemparan batu. Bentrokan terjadi setelah konvoi ribuan pesilat. Kemudian terjadi aksi saling lempar antara 2 perguruan silat.

Di Jombang, 80 warga Desa Palrejo, Sumobito Jombang, Jawa Timur mengalami keracunan usai menyantap hidangan kari ayam dalam sebuah hajatan. Para korban merasakan gejala pusing, mual hingga muntah-muntah. Hingga kini, para korban yang terdiri orangtua dan anak-anak masih dirawat di RSUD Jombang.

Sementara di Surabaya, petugas gabungan dari Dirpol Air Polda Jawa Timur dan Syahbandar Pelabuhan Tanjung Perak, menggagalkan penyelundupan pasir besi seberat 24.500 ton. Rencananya, pasir besi yang diangkut sebuah kapal ini akan diangkut ke Cina, melalui perairan Gresik. Kapal ini disita karena hanya menggunakan dokumen ekspor impor palsu. Polisi masih memeriksa pembeli pasir besi dan nahkoda kapal asal Cina.

Dari Tangerang, Pascadilantik sebagai Kapolri, Jenderal Sutarman memberangkatkan 140 polisi ke Darfur, Sudan untuk menjalankan misi perdamaian bersama PBB. Pelepasan dilakukan di pesisir Pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga, Tangerang, Banten pada Selasa pagi. Polisi yang diberangkatkan terdiri dari 6 pleton dengan 4 pasukan utama dan 2 pasukan pendukung. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.