Sukses

Polda: Gatot Akui Punya Hubungan dengan Holly, Bantah Membunuh

Rikwanto menuturkan bantahan yang diungkapkan Gatot adalah hak yang bersangkutan.

Kasus pembunuhan Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, 30 September lalu, segera memasuki tahap pemberkasan. Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supaiartono yang menjadi tersangka mengakui berhubungan dengan Holly. Namun Gatot menolak dituding otak pembunuhan istri sirinya itu.

"Dia hanya mengaku kalau punya hubungan dengan Holly. Mengenai pembunuhan, dia bantah," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Rikwanto menuturkan bantahan yang diungkapkan Gatot adalah hak yang bersangkutan. Saat ini, semua saksi sudah menjalani pemeriksaan dan sedang tahap penyempurnaan.

Polisi juga masih belum membutuhkan saksi tambahan dan masih melengkapi berkas perkara. Gatot diduga menjadi otak pelaku pembunuhan berencana yang gagal total ini.

Holly dianiaya dan dibunuh tersangka Surya Hakim, Pagu, Ruski, El Riksi, dan Latif di kamar apartemen korban di Kalibata City, Jakarta Selatan. Mereka diduga disuruh Gatot untuk menghabisi nyawa Holly. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini