Sukses

Fathanah Divonis 14 Tahun, Septy: Berat Banget

Septy Sanustika mengaku kecewa dengan vonis 14 tahun yang ditimpakan majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta untuk Fathanah.

Istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika, mengaku kecewa dengan vonis 14 tahun yang ditimpakan majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta untuk suaminya. Bagi biduan dangdut itu, hukuman tersebut terlalu berat.

"Sedih, kecewa. Ya begitu berat bangetlah intinya," ujar Septy melalui pesan singkatnya, Selasa (5/11/2013).

Hukuman itu jelas membuat Fathanah harus berpisah lama dengan Septy dan anak mereka yang saat ini masih bayi. Meski demikian, Septy mengaku kuat berpisah lama dengan suaminya itu. "Keluarga tetap support. Insya Allah saya yakin pasti kuat," ujar Septy.

Sebelumnya, setelah divonis 14 tahun dan denda Rp 1 miliar, Fathanah juga mengaku iklas menerima hukuman itu. Namun, terdakwa suap dan pencucian uang itu merasa hukuman tersebut terlalu berat.

Fathanah menyadari jika hukuman 14 tahun penjara bukan waktu yang singkat. Oleh sebab itu, Fathanah meminta kepada keluarganya untuk tabah.

"14 tahun bukan waktu yang kecil dibanding dengan sebuah kesalahan seperti apa yang saya lakukan," ujar Fathanah kemarin. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini