Sukses

[VIDEO] Mayat Wanita Hangus Terbakar Ditemukan di Gunung Tugel

Selain hangus terbakar, di tubuh wanita malang yang ditemukan di Gunung Tugel itu juga terdapat bekas penganiayaan.

Mayat seorang wanita ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Banyumas, Jawa Tengah. Dari hasil otopsi ditemukan ada bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (4/11/2013), di areal Tempat Pembuangan Sampah Gunung Tugel itulah mayat wanita dalam keadaan hangus terbakar ditemukan.

Hasil otopsi Rumah Sakit Margono Sukaryo Purwokerto memastikan ada penganiayaan terhadap wanita malang itu, yang diduga dibakar oleh pelaku untuk menyembunyikan identitasnya.

Sejauh ini, Satreskrim Polres Banyumas masih memeriksa sejumlah saksi yang sempat melihat beberapa orang mencurigakan yang diduga membuang mayat itu.

Selain itu, petugas juga meminta masyarakat untuk melapor ke Polres Banyumas bila kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri usia sekitar 18-25 tahun, dengan tinggi badan antara 140 hingga 150 cm. (Tnt/Yus)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini