Sukses

[VIDEO] Gara-gara Kepanasan, Penjemput Haji Dobrak Pintu Stadion

Penjemputan jamaah haji di Stadion Parasamya Majene, Sulawesi barat berlangsung kacau.

Penjemputan jamaah haji di Stadion Parasamya Majene, Sulawesi barat berlangsung kacau. Ratusan keluarga jamaah haji yang tak sabar, nekat mendobrak pintu stadion dan menerobos barikade pengamanan petugas untuk bertemu jamaah haji.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (4/11/2013), cuaca panas dan minimnya tempat berteduh di sekitar Stadion Parasamya Majene memaksa ratusan keluarga jamaah haji asal Kabupaten Majene Sulawesi Barat ini nekat mendobrak pintu stadion dan menerobos barikade pengamanan petugas yang dijaga Satpol PP.

Aparat TNI-Polri setempat, sejumlah warga bahkan sempat terjatuh saat berusaha masuk ke stadion. Namun warga tak peduli, yang penting mereka bisa masuk dan segere bertemu dengan keluarga yang baru menunaikan haji. Tak hanya di pintu masuk, bus-bus pengantar jamaah haji yang diamankan petugas pun tak luput dari serbuan warga.

Petugas akhirnya hanya memperbolehkan perwakilan keluarga menjemput jamaah haji hingga ke dalam stadion, sementara sisanya diminta menunggu di luar. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini