Sukses

Penyebar Foto Bugil Polwan Lampung Dikenal Kurang Bergaul

"B orangnya baik, tapi kurang bergaul, jarang menegur tetangga," kata Joko, tetangga B.

Keluarga B, penyebar foto bugil polwan anggota Polda Lampung Brigpol RS, masih terkejut. Pihak keluarga kaget dengan penetapan B sebagai tersangka dan ditakan terkait penyebaran foto bugil Sekretaris Pribadi istri Kapolda Lampung itu.

"Keluarga masih shock, belum bisa berbicara banyak," kata Risma, salah satu keluarga BP, di Bandarlampung, Kamis (31/10/2013).

Kondisi itu diperburuk dengan meninggalnya ayah B. Sementara sang ibu juga sedang tidak ada di rumah. "Penunggu rumahnya adalah anggota keluarga yang lain, untuk saat ini masih kosong. Ayah B itu kakak saya dan telah meninggal di rumah sakit," tutur Risma.

Sementara itu, lingkungan keluarga menganggap B yang merupakan anak pertama dari 3 bersaudara itu sebagai orang yang berperilaku baik, tapi kurang bergaul. "B orangnya baik, tapi kurang bergaul, jarang menegur tetangga," kata Joko, warga sekitar.

Di rumah yang berada di Jalan Kopi Utara Bandarlampung itu terlihat masih terpasang bendera kuning dan karangan bunga dari instansi tempat tugas Iptu BS, ayah B yang menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Tanjungan di Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Iptu BS meninggal dunia, Selasa 29 Oktober, meninggal dunia. Diduga ia tak kuat menahan malu mendengar kabar tentang anaknya, B.

Di rumah itu hanya ada 4 orang perempuan yang duduk setelah membersihkan rumah tersebut. (Ant/Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.