Sukses

[VIDEO] Tangis Fathanah untuk Luthfi Hasan

Fathanah yang juga terdakwa kasus yang sama sempat menangis ketika menjawab pertanyaan dari Luthfi Hasan Ishaaq.

Sidang kasus suap pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian dengan terdakwa mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq Kamis kemarin menghadirkan Ahmad Fathanah sebagai saksi.

Liputan 6 SCTV, Jumat (1/11/2013) memberitakan, Fathanah yang juga terdakwa kasus yang sama sempat menangis ketika menjawab pertanyaan dari Luthfi Hasan Ishaaq.

Tangis itu bermula saat Luthfi Hasan bertanya soal pembicaraan telepon antara Fathanah dengan Maria Elizabeth Liman maupun Elda Deviane. Saat itulah Fathanah mengaku kerap mencatut nama Luthfi tanpa izin.

Dalam persidangan itu Jaksa Penuntut Umum mencecar Fathanah dengan sejumlah pertanyaan. Dalam menjawab pertanyaan tersebut, tidak jarang Fathanah menjawab dengan nada tinggi. Suami pedangdut Septy Sanustika itu terkadang juga memprotes pertanyaan jaksa yang dinilai tidak relevan. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.