Sukses

Polisi Selidiki Dugaan Pelecehan Siswi SD Ciracas oleh Gurunya

"Saat ini polisi sedang jemput bola," kata Rikwanto.

Siswi kelas VI SD di Ciracas, Jakarta Timur, berinisal A diduga menjadi korban pelecehan oleh gurunya. Meski begitu, kepolisian menyatakan sampai saat ini belum ada laporan yang masuk mengenai dugaan tersebut.

"Belum membuat laporan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Namun demikian, polisi tidak tinggal diam. Menurut Rikwanto, polisi malam ini juga langsung bergerak mendatangi rumah keluarga A. "Saat ini polisi sedang jemput bola," tutur Rikwanto.

Akan tetapi pengakuan Rikwanto berbeda dengan apa yang dikatakan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Pol M Saleh. Menurut Saleh, tidak ada anggota polisi yang menjemput bola. "Tidak ada anggota yang bergerak," katanya.

Menurut Saleh, Kapolsek Ciracas telah mendatangi sekolah tempat A belajar. Setelah dicek, polisi tidak mendapat keterangan adanya kasus pencabulan itu. "Kalau kemarin Kapolsek turun, ketemu dengan kepala sekolah, dari hasil kesaksian tidak ada tanda-tanda pelecehan," tutur Saleh. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini