Sukses

[VIDEO] SBY Nikmati Indahnya Pemandangan Bukittinggi

Presiden SBY mengisi hari ketiga kunjungannya di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, dengan olahraga santai bersama para menteri.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi sejumlah lokasi berpemandangan indah, dalam kunjungan kerjanya di Bukittinggi, Sumatera Barat. SBY juga meresmikan Jembatan Kelok 9.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (31/10/2013), SBY mengisi hari ketiga kunjungannya di Bukittinggi dengan olahraga santai bersama para menteri. Panorama alam nan elok Ngarai Sihanok memanjakan rombongan. Sesekali Ibu Negara Ani Yudhoyono mengabadikan keindahan pemandangan.

SBY juga menyempatkan diri melihat Jembatan Kelok 9 di Payakumbuh. Jembatan yang dibangun sejak 2003 ini, menelan dana lebih dari Rp 600 miliar.

Kunjungan berlanjut ke lokasi penggemukan sapi yang dikelola Kementerian Pertanian di Padang Mangateh, Payakumbuh seluas sekitar 280 hektar.

SBY juga singgah di Istana Raja Basa Pagaruyung yang sempat terbakar 2007. Pembangunan istana yang akan diresmikan ini menelan biaya Rp 20 miliar. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.