Polwan `Foto Bugil` Punya Hubungan Dekat dengan Pejabat Polda?

  • Peristiwa
  • 0
  • 30 Okt 2013 15:53

polwan-131030a.jpg
Foto bugil RS, polwan Polda Lampung disebar BA sang mantan kekasih karena sakit hati telah diputuskan hubungannya. Isu berkembang liar, bahwa RS memutuskan BA lantaran menjalin hubungan dengan pejabat Polda. Benarkah demikian?

"Tidak ada dan tidak benar kalau ada jajaran pejabat polda yang memiliki hubungan," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih di Lampung, Rabu (30/10/2013).

Sebelumnya RS disebut-sebut sekretaris pribadi (sespri) Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko. Namun Kapolda Heru membantahnya. Heru bilang RS adalah sespri dari istrinya.

Dan Sulistyaningsih pun sekali lagi menegaskan tidak ada hubungan antara RS dengan pejabat polda. Yang pasti, foto bugil RS disebar sang mantan setelah hubungan asmara kandas.

Setelah RS memutuskan hubungan, jelas Sulistyaningsih, BA sempat mengancam untuk menyebarkan foto bugilnya ke media sosial, termasuk Facebook. "Pelaku juga pernah menipu korban, mengaku sebagai alumni Akpol tahun 2007," ujarnya.

BA, sang mantan pacar telah ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan. Begitu juga dengan RS, polwan yang sedang diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung. "Semuanya masih dalam proses pemeriksaannya," tandas Sulistyaningsih. (Riz/Mut)

Credit: Rizki Gunawan


Related Articles
Terpopuler