Sukses

Motif Mantan Kekasih Sebar Foto Bugil Polwan: Sakit Hati!

Motif penyebaran foto bugil polwan, RS, Polda Lampung yang dilakukan mantan kekasih, BA, terungkap.

Motif penyebaran foto bugil polwan Polda Lampung, RS, yang dilakukan mantan kekasihnya, BA, terungkap. Bekas pacar sakit hati dengan polwan yang merupakan sekretaris pribadi (sespri) Kapolda Lampung Heru Winarko.

"Pelaku sakit hati karena diputuskan oleh si polwan," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih di Lampung, Rabu (30/10/2013).

Dia menjelaskan, setelah RS memutuskan hubungan, BA sempat mengancam untuk menyebarkan foto bugilnya ke media sosial, termasuk akun Facebook. "Pelaku juga pernah menipu korban, mengaku sebagai alumni akpol tahun 2007," ujarnya.

BA, sang mantan pacar telah ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan. Begitu juga dengan RS, polwan yang sedang diperiksa Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung. "Semuanya masih dalam proses pemeriksaannya," tandas Sulistyaningsih.

Sebelumnya Polda Lampung dibuat geger dengan penemuan 3 foto bugil perempuan cantik polwan yang beredar di jejaring sosial Facebook. Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko membantah Polwan yang berpose bugil merupakan Sekretaris Pribadi alias Sespri dirinya. RS, kata Heru, merupakan Sespri dari istrinya. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.