Foto Bugil, Polwan Sespri Istri Kapolda Segera Dinonaktifkan

By Ismoko Widjaya

on Oct 30, 2013 at 09:54 WIB

Korps Bhayangkara dihebohkan dengan beredarnya foto bugil seorang wanita yang berlatar belakang seragam polisi. Identitas sang gadis itu akhirnya terungkap. Polwan Polda Lampung yang juga Sekretaris Pribadi istri Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko, Ny Ria Heru Winarko. Saat ini, Polwan berinisial RS itu segera dinonaktifkan.

"Oknum Polwan tersebut sedang kita periksa di Propam. Yang jelas, yang bersangkutan pasti kita kenakan sanksi, hanya saja sanksinya menunggu hasil dari sidang kode etik nanti," kata Irwasda Polda Lampung Kombes Budi Susanto, Selasa 29 Oktober 2013 kemarin.

Menurut Budi, saat ini oknum polisi yang berpose telanjang dan dipajang di jejaring sosial itu sedang menjalani pemeriksaan Propam Polda Lampung. Polisi masih mendalami motif pelaku atau pihak lain yang mengunggah foto tersebut ke jejaring sosial.

"Kasus ini sedang kita dalami, mudah-mudahan pelaku pengunggah foto bugil itu juga cepat tertangkap. Kalau yang mengunggah foto kan teman dekatnya yang masih kita kejar," ujar Budi.

Polda Lampung dibuat geger dengan penemuan 3 foto bugil perempuan cantik Polwan yang beredar di jejaring sosial Facebook. Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko membantah Polwan yang berpose bugil merupakan Sekretaris Pribadi alias Sespri dirinya. RS, kata Heru, merupakan Sespri dari istrinya. (Ant/Ism/Mut)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Ismoko Widjaya
Ismoko Widjaya

  Full bio »

0 Comments