Sukses

[GALERI FOTO] Papan Reklame Raksasa Roboh di Ciputat

Akibat hujan deras dan angin kencang itu sejumlah pohon tumbang, papan-papan reklame roboh, genangan air terjadi di beberapa titik.

Jakarta sudah memasuki musim penghujan. Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Jakarta sejak beberapa hari terakhir. Begitu juga kemarin, hujan dan angin kencang bahkan disertai hujan es di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Akibat hujan deras dan angin kencang itu sejumlah pohon tumbang, papan-papan reklame roboh, genangan air terjadi di beberapa titik.

Pohon tumbang dilaporkan terjadi di Cipinang; Jakarta Timur, Rawa Badak; Jakarta Utara, Grogol; Jakarta Barat, dan di wilayah Jakarta Selatan. Hingga semalam, genangan air pun terjadi di beberapa lokasi.

Bahkan papan reklame raksasa juga roboh akibat angin kencang. Seperti yang terjadi di kawasan Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan. Papan reklame raksasa milik sebuah swalayan ambruk.

Beruntung tidak ada korban jiwa, luka-luka ataupun kerusakan yang berarti akibat robohnya papan reklame raksasa itu. Berikut [GALERI FOTO] Papan Reklame Raksasa Ambruk di Ciputat. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini