Sukses

Penyebar Foto Bugil, Mantan Pacar Polwan Berinisial 'B'

"Pelaku berinisial B dan merupakan mantan pacar korban," kata AKBP Sulistyanigsih.

Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memastikan telah menangkap pelaku yang meng-upload dan menyebar foto bugil polwan berinisial RS. Pelaku tersebut berinisial B yang merupakan mantan kekasih dari Polwan yang berpose telanjang itu. Pelaku tersebut berinisial 'B'.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih. Sulistyaningsih memastikan, pihaknya akan melakukan pengungkapan kasus tersebut pada hari ini.

"Pelaku yang medarkan foto itu sudah kami tangkap. Pelaku berinisial 'B' dan diduga mantan pacar korban," kata Sulistyanigsih ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (30/10/2013).

Mengenai perkembangan pemeriksaan yang dilakukan Propam terhadap Polwan berinisial RS, Sulistyaningsih memastikan RS masih menjalani pemeriksaan di Propam Polda Lampung.

"Korban masih diperiksa di Propam. Kita juga masih tunggu hasil pemeriksaannya. Motifnya cemburu, karena si polwan mau menikah," tutup Sulistyaningsih.

Polda Lampung dibuat geger dengan penemuan 3 foto bugil perempuan cantik Polwan yang beredar di jejaring sosial Facebook. Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko membantah Polwan yang berpose bugil merupakan Sekretaris Pribadi alias Sespri dirinya. RS, kata Heru, merupakan Sespri dari istrinya. (Han/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.