Foto Bugil Polwan, Kapolda Lampung: Dia Sespri Istri Saya

  • Peristiwa
  • 0
  • 29 Okt 2013 16:03

brigjen-pol-heru-winarko-1-131029b.jpg
Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko membantah Polwan yang berpose bugil merupakan Sekretaris Pribadi alias Sespri dirinya. RS, kata Heru, merupakan Sespri dari istrinya.

"Dia dampingi istri saya," singkat Heru usai acara pisah sambut Kapolri Timur Pradopo dan Komjen Sutarman, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Heru mengaku belum mengetahui persis peredaran foto bugil RS yang bertugas di wilayah hukum Polda Lampung tersebut. Alasannya, beberapa hari belakangan dirinya disibukkan kegiatan Sertijab Kapolri.

"Yang jelas saya kan dari kemaren di Jakarta, saya tahunya dari anggota yang sedang cek benar tidak itu. Tapi perkembangannya kita lihat," ungkap dia.

Ia menjelaskan, RS sudah bertugas selama 5 tahun. Sebelum Heru bertugas sebagai Kapolda, RS telah menjabat sebagai Sespri. Heru juga mengaku RS tidak menginap di rumah dinas yang ditempatinya.

"Enggak. Ya fungsi dia, dia datang sudah jadi sespri, dia. Sespri Kapolda," ungkap Heru.

Sebelumnya 3 foto bugil beredar di dunia maya. Dalam foto-foto tersebut terlihat seorang perempuan berpose di sebuah kamar diduga menggunakan kamera ponsel pribadinya. Terlihat di balik tubuh oknum polwan yang molek itu terselip seragam polisi yang terletak di atas bangku.

Dari 3 frame foto, 2 foto diantaranya sang polwan itu terbaring di atas tempat tidur tanpa busana. Semua bagian tubuhnya terlihat. Di foto lainnya sang polwan itu berdiri dengan sedikit bungkuk dan menampakkan dada. (Rmn/Ism)

Credit: Rochmanuddin


Related Articles
Terpopuler