Sukses

Anggota Brimob Tewas di Jaksel, 2 Orang Diamankan

Sedikitnya 2 pria yang diduga tahu perkelahian anggota Brimob yang tewas diamankan pada Senin 28 Oktober malam.

Polisi mengamankan 2 orang yang diduga mengetahui peristiwa perkelahian menewaskan anggota Brimob Mabes Polri Brigadir M Syarif Mappa. 2 pria itu diamankan semalam.

"Tadi malam diamankan 2 orang inisial AM dan AP, masyarakat umum yang diduga ada bersama korban saat-saat terakhir sebelum perkelahian," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Rikwanto menjelaskan, kedua orang yang masih disimpan identitasnya itu masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. "Apakah yang bersangkutan terlibat penusukan dan pembacokan tersebut? Masih didalami di Polres jakarta Selatan," ucapnya.

Saat ini polisi masih mendalami upaya mencari pelaku pembacokan dan penusukan di dekat perlintasan kereta api Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Saat ini sudah diupayakan cari pelaku," ucap Rikwanto.

Brigadir M Syarif Mappa, anggota Brimob Kedung Halang, Bogor, tewas di Jalan Raya Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu 27 Oktober sekitar pukul 23.30 WIB. M Syarif terkena luka bacok di punggung kanan robek 10 cm dan luka bacok di dada kanan robek 10 cm.  (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini