Dokumen `Rudi Rubiandini` Beredar: Sutan Bhatoegana Minta THR

  • Peristiwa
  • 0
  • 29 Okt 2013 15:48
Sebuah foto yang diduga sebagai dokumen Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini beredar. Dalam dokumen itu, Rudi menyebut salah satu petinggi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana pernah meminta uang kepadanya untuk Tunjangan Hari Raya (THR).

Gambar yang diduga sebagai dokumen BAP Rudi itu berbunyi: "Waktu itu di awal puasa tahun 2013. Tapi saya tidak ingat di mana Bpk. Sutan Batoeghana meminta uang THR untuk Komisi VII. Mengingat lebaran akan tiba, dan setelah itu ada beberapa kali bertemu dengan SUTAN BATUGANA. Dan SUTAN BATUGANA menanyakan 'SUDAH BELUM' saya jawab 'BELUM'.."

Tulisan dalam gambar dokumen itu juga menyebut pertemuan yang digelar dengan Sutan biasanya bertempat tempat makan, seperti Pacific Place, Bellagio, dan Plaza Senayan. Bahkan tulisan dalam gambar itu menyebut Sutan pernah mengenalkan Rudi dengan pengusaha yang mengklaim pernah ikut tender di SKK Migas.

Sementara, Juru Bicara KPK Johan Budi hingga kini belum dapat dikonfirmasi. Johan belum membalas pesan singkat yang dikirim wartawan kepadanya.

Di tempat lain, Sutan membantah pernah meminta sejumlah uang THR Rudi "Nggak tuh, nggak pernah," tegas Sutan saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta.

Meski demikian, Sutan mengaku kerap bertemu dengan Rudi karena SKK Migas memang menjadi mitra kerja Komisi VII DPR di mana Sutan menjadi anggotanya.  (Eks/Ism)

Credit: Eks


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler