Sukses

Anggota Brimob yang Tewas Sempat Cekcok di Metro Mini

"Keduanya ada dalam metro mini, bertengkar. Mereka turun lalu berkelahi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta.

Polisi terus mendalami kasus pembacokan yang menewaskan anggota Brimob Brigadir M Syarif Mappa di Jalan Raya Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Brigadir Syarif ternyata sempat adu cekcok dengan pelaku di atas kendaraan umum sebelum kejadian.

"Keduanya ada dalam metro mini, bertengkar. Mereka turun lalu berkelahi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Rikwanto menuturkan, dalam perkelahian di tempat kejadian pertama itu akhirnya Brigadir Syarif mendapat luka tusuk dan bacokan di dada. "Metro Mini masih dicari. Keterangan saksi dia cekcok dalam metro mini," jelas Rikwanto.

Untuk kasus ini polisi telah memeriksa 5 orang saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. "(Keterangan) Saksi tidak jelas melihat apakah dibunuh menggunakan pisau, karena di tubuhnya luka ada bacokan dan tusukan. Nanti dilihat hasil visumnya," ujar Rikwanto.

M Syarif Mappa, anggota Brimob Kedung Halang, Bogor, tewas di Jalan Raya Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu 27 Oktober sekitar pukul 23.30 WIB. Terdapat luka tusuk dan bacok pada tubuhnya. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.