Foto Bugil Sespri, Kapolda Lampung: Bila Terbukti, Sanksi Menanti

on

Polda Lampung masih menyelidiki kasus tersebarnya foto bugil Polwan yang diduga Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko. Polwan seksi berinisial RS itu saat ini masih diproses di Divisi Propam Polda Lampung. Bila terbukti lalai, sanksi menanti.

"Ya, sedang berproses. Jelas itu tidak boleh. Semua terkait disiplin, ya kita proses," kata Heru usai acara Sertijab Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013). Heru sendiri tidak membantah foto itu adalah anak buahnya.

Namun bila nanti RS terbukti melakukan hal itu, kata Heru, pihaknya akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan. Sementara ini, Polda Lampung juga belum menonaktifkan status RS karena masih dalam proses penyelidikan.

Apalagi kasus itu baru diketahui Senin 28 Oktober 2013 malam kemarin. RS sendiri sudah bertugas selama 5 tahun. Sebelum Heru bertugas sebagai Kapolda, RS telah menjabat sebagai Sespri. "Oh, sudah lama sekali. Sudah 5 tahun. Jadi saya datang (jabat Kapolda) sudah jadi Sespri," pungkas Heru.

Dalam foto-foto itu, terlihat seorang perempuan berpose di sebuah kamar diduga menggunakan kamera ponsel. Seragam polisi pun tampak dalam foto itu. (Ism/Yus)

Credit Ism

Suka artikel ini?
Edward Panggabean
Edward Panggabean

  Full bio »

0 Comments